Sms Lucu_ Raja Hutan

Kita adalah sahabat sejati..
Andai kamu bunga,aku jadi tangkainya..
Andai kamu ikan,aku lautnya..
Andai kamu nasi,aku piringnya..
Andai kamu emas,aku jual aja..pusing amat..kebetulan aku Lagi Bokek..hehehe
——————————————————————–
Raja Hutan sedang mengabsen anggotanya..
Harimau…
…………..Hadir bosss….!!!!
Gajah………
…………….Hadir bosss…!!!
Monyet….
…………..Tidak ada bosss….!!!
Monyet mana…?????
………………Monyet lagi tuch bos,baca sms ini..!!!wkwkwwkwk
——————————————————————–
Seorang laki-laki miskin akan menikah, tapi sayang dia ngga punya celana dalam, lalu ibunya jahitkan celana dalam untuknya yang terbuat dari kain terigu. Malam pertama pun tiba, dengan rasa PD dia mendekati istrinya. Tapi apa yang terjadi…????
Tiba-tiba istrinya pingsan karena melihat tulisan di depan celana dalam suaminya NETTO 25 kg… wkwkwkwk
——————————————————————–
Gue senang ama sifat loe seperti Menyayangi, Optimis, Nekat, Yakin, Elastis dan Tekun..
Jadi klo disingkat loe seperti M.O.N.Y.E.T……..ehehe
——————————————————————–
Loli apa yang maniezt…
………….Lo , liatin aja gw,,,,
Panda-panda apa yang lucu…
………… lo, pandangin aj gw,,,
mobil-mobilan apa keren….
…………mo bilang gw kan….hehe
——————————————————————–

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: