Pusaka Pilih Tanding Trisula Karara Reksa

Disebutkan oleh para gaib yang berhubungan dengan Misteri, bahwa “Pada tahun 2009 nanti, saat kursi pemimpin negara Indonesia sedang mulai diperebutkan, maka pada saat itu pula seluruh kekuatan dari benda bertuah akan menjadi prioritas utama. Namun, hanya ada satu pusaka pilih tanding yang sedang diburu oleh para normal sebagai raja dari semua pemimpin gaib. Pusaka tersebut adalah

Seperti apakah sesungguhnya yang disebut sebagai Pusaka Trisula Karara Reksa tersebut?

Menyelusuri keberadaan pusaka yang satu ini memang tidaklah mudah, melainkan sebuah pekerjaan yang teramat sulit. Mengapa demikian? Sekedar informasi, Pusaka ini memang berada di dasar Laut Kidul. Tepatnya di Istana agung Kanjeng Ibu Ratu Laut Kidul. Karena begitu istimewanya, Trisula Karara Reksa ditempatkan di dalam apa yang disebut sebagai “ruangan khusus tingkat ke lima.”

Pusaka ini juga sebagai bentuk dari kebesaran kursi para  para pembesar istana bawah laut, disamping juga kebesaran para raja Majapahit dan Mataram. Bahkan dalam dunia pawayangan, Pusaka ini digambarkan pada gunungan dengan bentuk menyerupai rumpun padi atau bentuk rambut bergerigi. Hal ini berarti lambang dari kemakmuran, pangkat, kesuksesan, kedudukan dan kepercayaan seluruh wadyabala  atau lapisan masyarakat luas.

Bercerita tentang karomah atau kesaktian Pusaka Trisula Karara Reksa, tentu sudah tidak diragukan lagi sebagai tament dari  berbagai ilmu santet, teluh, dsb. Bahkan dalam hal memuluskan suatu jabatan, Syekh Abdul Karim, Benda kerep Kini sudah Almarhum) yang semasa hidupnya menjadi guru besar para Habib se-Indonesia disebut-sebut pula sebagai orang yang  tahu secara persis mengenai keampuhan pusaka ini.

“Pada masa itu, seorang intelektualis bernama Ir. Soekarno, sebelum menjadi pemimpin negara, meminta pendapat pada Kyai yang satu ini tentang sebuah jalan menuju derajat mulia di tengah banyaknya manusia yang mengharapkan.” demikian kisah sebuah sumber.

Lalu Kyai tersebut (maksudnya Syekh Abdul Karim) berkata :” Dunia adalah derajat dan derajat adanya Dunia. Keberkahan Allah SWT yang punya, namun harus dicari pangkal ujungnya. Segala upaya ada jalannya, carilah karomah yang bersifat raja.”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: